Daftar Film Panas Netflix terbaik

Netflix jadi tidak benar satu fasilitas yang paling digemari generasi jaman kini untuk nikmati berbagai tontonan, film, maupun serial tv. Kamu bisa mendapatkan film paling hits yang pernah tayang di bioskop, hingga film eksklusif yang hanya tayang saluran tersebut.

Mulai dari film untuk anak-anak, film untuk keluarga, hingga film untuk kalangan dewasa.

Jangan salah, Netflix miliki deretan film semi dewasa bersama adegan ‘panas’ terbaik. Melansir dari Self, ada 7 film dewasa bersama adegan seks yang terlalu menggairahkan.

Wah, apa saja film semi Netflix bersama adegan seks paling panas, ya?

  1. Palm Trees in the Snow
    Film semi Netflix genre histori Spanyol bernuansa romansa ini menceritakan jalinan pada Killian (Mario Casas) dan Bisila (Berta Vázquez), pasangan beda ras yang harus menyembunyikan jalinan mereka lantaran kesimpulan di jaman itu. Isu yang masih jadi sebuah perbincangan di jaman kini, bukan? Tonton dan cari menyadari kisah cinta keduanya, dan anda dapat dikejutkan bersama adegan seks yang intens terhadap menit-menit awal film itu!
  2. Below Her Mouth
    Film Netflix Below Her Mouth menceritakan perihal jalinan cinta dua perempuan bernama Dallas (Erika Linder) dan Jasmine (Natalie Krill) yang penuh lika-liku dan membawa keduanya ke di dalam perjalanan mendapatkan jati diri. Fakta menariknya, film ini diproduksi oleh tim yang hanya melibatkan perempuan. Sang Sutradara, April Mullen, menyebutkan terkecuali dirinya dan tim menghendaki bisa mengekspresikan pandangan perempuan yang jujur terhadap keintiman, kejujuran, hawa nafsu, seks, cinta, dan hal-hal yang memicu perempuan terangsang.
  3. Someone Great
    Film semi Netflix berjudul Original favorit ini menceritakan kisah tiga orang sahabat (diperankan oleh DeWanda Wise, Gina Rodriguez, dan Brittany Snow), yang berjanji dapat menghabiskan malam terakhir penuh keseruan sebelum Rodriguez pindah. Meski ada banyak moment seksi dan romantis selama film, tidak benar satu adegan seks yang paling berkesan adalah seks di kamar mandi klub oleh dua orang yang semestinya nggak saling melakukannya. Siapa, ya?
  4. Love
    Sebenarnya, menyaksikan dari poster film ini, anda telah bisa menebak terkecuali film ini dapat miliki adegan seks, ya? Pada menit awal, film ini dapat menayangkan Electra (Aomi Muyock) dan Murphy (Karl Glusman) yang tengah telanjang dan berusaha memuaskan dirinya sendiri. Film ini sendiri mengisahkan jalinan keduanya bersama satu pihak lainnya bernama Omi (Klara Kristin) yang berhimpun bersama mereka. Lalu, bagaimana jalan ceritanya? Tonton langsung saja, ya, Bela.
  5. Newness
    Film semi Netflix lainnya yang jadi meditasi pas untuk romansa jaman kini. Lucunya, ini termasuk dibintangi oleh Laia Costa, yang memerankan karakter bernama Gabi. Lalu, ada Nicholas Hoult memainkan karakter bernama Martin. Keduanya melacak sesuatu yang lebih dari sekadar kencan online. Jadi, mereka berusaha semaksimal bisa saja unutk membentuk jalinan jangka panjang di dunia yang miliki pilihan tak terbatas. Kadang keduanya saling terkait seksual, kadang bersama orang lain. Namun intinya, chemistry di pada kedua karakter ini menghadirkan adegan seks panas terbaik di Netflix.
  6. Nappily Ever After
    Film semi Netflix ini menceritakan perihal Violet (Sanaa Lathan) yang mengalami krisis dikala menyadari pasangannya nggak dapat menikahinya. Sekeras apa pun dirinya berusaha jadi sosok yang sempurna untuk pasangannya, ia menyadari perihal itu nggak dapat pernah cukup. Jadi, dia memutuskan mencukur seluruh rambutnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri. Adegan itu berhasil jadi bahan perbincangan banyak orang. Perjalanannya belajar mencintai diri sendiri meliputi seks, termasuk tidak benar satunya adegan seks di bawah shower yang menggugah gairah.
  7. Tiger
    Film semi berjudul Tiger menceritakan kisah cinta dua orang yang pernah dan baru saja memulai karier sebagai atlet petinju. Ada Ramón, petinju profesional yang baru saja pensiun, menjalin jalinan bersama Deborah, atlet petinju yang baru saja memulai kariernya. Karena keduanya adalah atlet, adegan seks di pada keduanya cukup intens ketimbang adegan seks di film lainnya.