Menjaga Kesehatan Mata Dengan K Ion Nano Premium 7

Menjaga Kesehatan Mata Dengan K Ion Nano Premium 7

K Ion Nano Premium 7 – Sebelum mata yang akan berharga ini akan menurun dengan kesehatannya dan ada baiknya dijaga kesehatan nya sedari dini. Banyak makan sayur yang akan mengandung vitamin A, dan Omega 3,dengan menjaga jarak aman ketika akan menonton televisi, kurangi cahaya pada hp dan monitor komputer. Ketika mata anda sudah lelah menatap layar hp atau komputer, lempar pandangan mata ke arah yang jauh. Katanya menatap minimal satu menit pada daun yang berwarna efektif untuk mengurangi kelelahan pada mata.

Keunggulan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7

Kacamata terapi dari K-Ion Nano Premium 7 adalah salah satu produk untuk kesehatan yang terbaru dari K-Link. Kacamata K-Link terbaru ini, merupakan kacamata terapi untuk menjaga kesehatan pada mata kita dan akan melindungi dari sinar UV. Sebulan kita memakai kacamata terapi dari K-Link, sudah terasa perbedaannya. Mata juga tidak mudah lelah dan pusing dikepala pun akan berkurang.

K Ion Nano Premium 7 – Kacamata terapi dari K-Ion Nano Premium 7 yang bergaya vintage dengan beberapa desain yang sangat minimalis. Dengan bentuk round frame atau (bingkai bulat) yang akan menambah kesan simple dan juga stylish. Frame nya akan mengadopsi dari  bahan TR polimer yang sangat ramah lingkungan, fleksibel dan juga tahan lama. Lalu bagian gagangnya akan menggunakan material titanium dengan logam yang tentunya tahan korosi. Mengusung desain yang ergonomis dan ringan untuk menambah kenyamanan bagi pemakainya.

Penambahan sarung pada pelipis karet (temple tips) akan memberikan rasa nyaman saat digunakan. Ketebalan lensa dan juga desain pada sarung pelipis karet serta akan mengurangi gaya jepitan pada telinga, sehingga membuat pemakaian akan jadi lebih nyaman. Penambahan logo dari K-Ion Nano pada kacamata ini serta akan menggunakan teknologi laser yang tidak akan mudah memudar.

Ion Negatif yang akan dipancarkan dari K-Ion Nano Premium 7 mampu untuk meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi pada tubuh. Anion dapat menambah beberapa suplai oksigen yang ada di sekitar mata agar mata juga tidak akan mudah merasa lelah dan akan tetap merasa nyaman. Dengan Sinar Infra Merah Jarak Jauh atau (FIR) maka akan dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan akan selalu menimbulkan beberapa gaya resonansi yang juga sangat bermanfaat untuk pelebaran pada kapiler-kapiler dan untuk pembuluh darah, serta akan selalu melancarkan peredaran darah, dan akan meningkatkan beberapa fungsi sel yang ada di sekitar mata, dan akan membantu untuk mengurangi risiko terjadinya gangguan untuk kesehatan pada mata.

Manfaat K-Ion Nano

Mengurangi mata plus, minus dan silindris

Mengatasi mata merah & berair karena iritasi

Menghilangkan sakit kepala dan gejala migran

Melindungi mata dari efek radiasi HP dan layar

Melemaskan otot mata yang tegang

Mencegah mata dari resiko katarak dan rabun

Melancarkan aliran oksigen di area mata

K Ion Nano Premium 7 – Kacamata terapi dari K-Ion Nano Premium 7 sudah ada tiga pilihan warnanya, yaitu ada Black, Red dan Pink. Sepertinya saya sangat tertarik untuk memakai kacamata terapi dari K-Link. Mesti nabung nih, karena bukan hanya saya yang akan membutuhkan Ibu, Kaka dan Dede juga harus pakai K-Ion Premium 7.

untuk info tentang K Ion Nano Premium 7 klik di sini