Jenis Atap Baja Ringan Murah Yang Cocok Untuk Anda Gunakan

Jenis Atap Baja Ringan Murah Yang Cocok Untuk Anda Gunakan

Atap Baja Ringan Murah – Instalasi rangka pada baja ringan dapat bervariasi yang biasa di sesuaikan dengan berbagai model atap. Dan dapat untuk di sesuaikan dengan model atap.

Andapunyang  dapat memilih berbagai jenis atap yang cocok untuk di gunakan dengan rangka baja ringan. Yuk, simak berbagai jenis atap apa saja yangcocok untuk rangka pada baja ringan anda

  • Atap polycarbonet

Atap polycarbonate pun akan semakin popular karena akan di nilai lebih unggul dari atap kaca karena 200 kali jauh lebih kuat terhadap benturan

  • Atap Upvc Alderon

Atap Baja Ringan Murah – Dirancang mudah di bentuk dan di potong agar dapat di sesuaiakan dengan model instalasi rangka baja ringan anda. Dengan formula special, maka anda tidak perlu untuk menggunakan perawatan khusus karena atap upvcalderon dengan mudah di bersihkan dan akan tahan lama.

  • Atap Fibr

Dipilih karena keunggulanya yang kuat, ringan dan juga bening sama seperti atap untuk polycarbonate. Namun atap fiber juga di pilih karena ketahananya terhadap bahan kimia.atap fiber seperti alsynite atau ultra cool akan memiliki ketahanan terhadap bahan kimia sehingga resiko akan kerusakan sangat rendah.

  • Atap PVC/ Vinyl

Dengan harga yang ekonomis namun juga akan dapat memiliki kualitas yang tak kalah unggul dengan atap sejenis yang ada di kelasnya, atap vinyl juga akan sangat cocok sebagai atap baja ringan anda. Anda dapat memilih atap vinyl laseecool yang memiliki keunggulan tahan sinar UV dengan berbagai jenis pilihan warna.

Penggunaan atap rangka baja ringan

Atap Baja Ringan Murah РSelain dapat di jadikan sebagai rangka utama, rangka baja ringan ini dapat di aplikasikan ke dalam desain atap kanopi. Anda juga dapat untuk memilih atap yang berbahan polycarbonate atau fiber untuk menyempurnakan atap kanopi pada hunian anda. Instalasi yang sangat mudah serta banyaknya varian warna,dan menjadikan atap polycarbonate dan atap fiber cocok untuk di jadikan pilihan  yang utama.

Atap polycarbonate dan juga atap fiber dapat untuk di aplikasikan sebagai atap transparan pada baja ringan karena keduanya juga memiliki sifat transmisi cahaya untuk penerangan pada hunian anda.

Untuk info tentang Atap Baja Ringan Murah klik di sini