Pemain Sepak Bola Penghasilan Tertinggi Tahun 2021

Pemain Sepak Bola Berpenghasilan Tertinggi Dalam artikel yang membahas Kate Richardson dari Mightytips ini, kami membahas beberapa pemain sepak bola berpenghasilan tertinggi di planet ini. Setelah melihat stadion kosong sebagai tanggapan terhadap pembatasan COVID, penggemar olahraga di seluruh dunia menyaksikan kembali ke keadaan normal.

Ini terutama berlaku untuk penggemar sepak bola yang menderita berita buruk tentang liga yang dibatalkan. Sementara penggemar tidak kembali ke stadion, sepak berita bola kembali, dan dunia sepak bola bersiap untuk tahun Piala Dunia.

Pemain Sepak Bola Penghasilan Tertinggi Tahun 2021
Bagian ini menguraikan pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia berdasarkan gaji dan dukungan mereka.

  1. Lionel Messi

Secara luas dianggap sebagai anggota eselon tertinggi pemain sepak bola di seluruh dunia, Messi memimpin dengan pendapatan gabungan sembilan puluh dua juta pound (£ 92 juta). Pemain Argentina itu membawa pulang £ 67 juta dari kontraknya di Barcelona. £ 25 juta lainnya berasal dari kesepakatan dukungan Messi dengan Pepsi dan Adidas. Menjadi superstar global dengan banyak pengikut, Pemenang Balon D’or 6 kali adalah salah satu pemain sepak bola paling teladan dan terkaya di game ini.

  1. Cristiano Ronaldo

Sebagai penggemar sepak bola sejati, Anda kemungkinan besar sudah menebak dengan tepat pemain kedua di daftar kami. Persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Messi melampaui lapangan dan juga mencerminkan pendapatan mereka. Cristiano Ronaldo memiliki pengikut terbesar dari semua olahragawan secara global dan dianggap sebagai olahragawan paling terkenal di planet ini. CR7 menghasilkan £ 51 juta setiap tahun di Juventus, setelah mengambil potongan gaji untuk mengamankan kepindahan pada tahun 2018. Pengesahannya berhubungan dengan Nike dan Herbalife, dan lini mode CR7 miliknya menghasilkan £ 34 juta lagi untuk kapten Portugal itu. Cristiano telah memenangkan 5 penghargaan Balon D’or dan merupakan pencetak gol tertinggi dalam sejarah sepak bola.

  1. Neymar

Menjadi pesepakbola termahal di dunia sepak bola tentu menjamin tempat Anda masuk dalam daftar pemain sepak bola berpenghasilan tertinggi. Mantan bintang Barcelona itu menghasilkan £ 57 juta setiap tahun di PSG dan merupakan salah satu nama sepak bola modern paling terkenal. Pemain asal Brasil ini kerap disebut-sebut sebagai pemain sepak bola terbaik berikutnya setelah pasangan Ronaldo dan Messi.

  1. Kylian Mbappe

Tidak diragukan lagi, pemimpin generasi baru, Kylian Mbappe, mengambil alih dunia sepak bola ketika ia meraung kemenangan piala dunia pada 2018. Tiga tahun kemudian, pemain berusia 22 tahun itu disebut-sebut sebagai pewaris tahta yang ditinggalkan oleh Ronaldo dan Messi. Dalam karirnya yang singkat, pemain Prancis itu telah mengumpulkan lebih dari seratus gol dan merupakan wajah sampul FIFA 21. Dia juga memiliki banyak kesepakatan dukungan, termasuk kemitraan dengan Nike. Kylian Mbappe saat ini menghasilkan £ 30 juta di PSG.

  1. Mohammed Salah

Sedikit di bawah tiga penerima teratas di atas, Mohammed Salah adalah pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi kelima. Pemain Mesir itu tampil bagus di Liga Premier sejak kembali ke Inggris sebagai pemain Liverpool. Dengan beberapa trofi dan penghargaan sepatu emas atas namanya, dia adalah yang terbaik dalam permainan. Salah menghasilkan £ 17,5 juta per tahun dari kontraknya di Liverpool. Kesepakatan dukungannya meraup sekitar £ 9,5 juta.

Beberapa penyebutan penting lainnya dalam daftar penghasilan sepak bola termasuk Paul Pogba dari Manchester United, Antoine Griezmann, Gareth Bale, Robert Lewandoski, dan David De Gea. Pasangan ini mengumpulkan sepuluh pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di planet ini.