Panduan Lengkap Anda untuk Menyewa Kontainer Pengiriman

Jika Anda berencana untuk menyewa kontainer pengiriman, sekarang saatnya untuk menjalani prosesnya. Jadi, izinkan kami membantu Anda menemukan perusahaan persewaan kontainer pengiriman terbaik untuk kebutuhan Anda!

Kontainer pengiriman digunakan untuk mengangkut barang ke seluruh dunia. Ini adalah salah satu cara paling populer untuk mengangkut barang karena daya tahan dan keandalannya yang tahan lama. Fakta bahwa wadah dibuat dengan plastik dan baja berkualitas tinggi menunjukkan banyak hal tentang keandalannya. Oleh karena itu, jika Anda berencana menyewa kontainer pengiriman, ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan.

Menyewa Kontainer Pengiriman: Dasar-dasar Proses

Menyewa kontainer pengiriman saat ini lebih terjangkau daripada sebelumnya. Rata-rata, biaya sewa satu bulan untuk kontainer pengiriman berukuran 20 kaki (atau 40 kaki) sekitar $ 400. Itu hanya rata-rata. Beberapa perusahaan menawarkan tarif yang lebih murah, jadi pastikan Anda mengerjakan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu sebelum memilih layanan dari perusahaan tertentu.
Di Amerika Serikat, tujuan paling populer untuk pengiriman peti kemas adalah California, Washington, Florida, dan Texas. Sebagian besar kontainer dikirim dari Asia ke negara-negara bagian ini. Mereka juga dapat dikirim dari Meksiko ke negara bagian ini.

Anda memiliki banyak pilihan untuk menyewa kontainer pengiriman. Misalnya, Anda dapat menyewa kontainer pengiriman baru atau bekas. Ada juga model yang hadir dengan ukuran berbeda (seperti 20 kaki, 40 kaki, dan 45 kaki). Pastikan Anda mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini sebelum menandatangani kontrak dengan perusahaan tertentu.

Sebagian besar perusahaan mengizinkan Anda menyewa kontainer selama yang Anda suka. Namun, ada beberapa perusahaan persewaan peti kemas yang membatasi penggunaan Anda sehingga Anda hanya menggunakan peti kemas tersebut untuk jangka waktu tertentu. Jika ini terjadi, pastikan mereka menawarkan harga yang lebih baik. Anda tidak ingin terjebak dalam membayar tarif yang lebih tinggi karena pembatasan penggunaan Anda.

Ada juga beberapa perusahaan yang mengenakan biaya tambahan untuk penggunaan kontainer mereka. Misalnya, beberapa perusahaan mengenakan biaya tambahan jika Anda ingin menggunakan wadah dengan dinding atau atap. Perbedaannya adalah bahwa biaya-biaya tersebut tidak ditambahkan ke dalam harga sewa seperti pada kasus-kasus lain. Sebaliknya, biaya ini dibebankan di atas biaya sewa sebenarnya.

Saat Anda menyewa kontainer pengiriman, pastikan Anda mengharapkan yang berikut:

  1. Pengepakan yang tepat dalam hal pengangkutan barang
  2. Mengangkut barang Anda dengan hati-hati dan langkah-langkah keamanan
  3. Pengiriman dan pengambilan barang Anda
  4. Tindakan keamanan saat mengangkut, porting dan pemuatan kontainer
https://www.k-tainer.eu/

Berikut beberapa pertanyaan umum yang perlu Anda tanyakan sebelum menyewa container pengiriman.

  1. Berapa lama perusahaan akan menyimpan kontainer saya?

Ini penting karena sebagian besar kontainer pengiriman memakan banyak ruang. Karenanya, Anda perlu memastikan mereka memiliki tempat untuk menyimpannya.

  1. Apakah mereka akan memindahkan wadah saya untuk saya?

Jika Anda akan pindah, maka Anda perlu tahu apakah perusahaan dapat mengirimkan kontainer Anda ke lokasi Anda saat ini.

  1. Berapa biaya untuk menyimpan kontainer saya

Perusahaan yang baik tidak akan memungut biaya tambahan untuk penyimpanan. Pastikan mereka memiliki tempat untuk menyimpan wadah Anda saat tidak digunakan.

  1. Berapa biaya untuk porting kontainer

Porting melibatkan pemindahan kontainer dari satu lokasi ke lokasi lain. Sebagian besar perusahaan mengenakan biaya tambahan jika Anda ingin kontainer mereka dipindahkan. Pastikan mereka akan mengirimkan kontainer Anda ke lokasi terdekat.

  1. Berapa biaya untuk bongkar muat

Anda harus mengetahui biaya tambahan yang harus Anda bayarkan untuk semua layanan ini. Pastikan kontainer pengiriman Anda memiliki atap jika Anda ingin mengangkut muatan dengan aman.

  1. Apakah perusahaan akan memberikan asuransi untuk barang-barang saya?

Ada perusahaan yang akan memberikan asuransi untuk barang Anda, tetapi Anda harus membayar biaya tambahan. Pastikan Anda berbelanja dan mendapatkan layanan yang menyediakan semua pertanggungan yang diperlukan.

  1. Apakah ada biaya tambahan

Biaya ini dapat berkisar dari asuransi, biaya tambahan bahan bakar, pengiriman truk, dan lainnya. Pastikan Anda mendapatkan salinan kontrak dan membacanya dengan cermat. Anda tidak ingin terjebak dengan biaya tambahan yang tidak Anda ketahui.