Alasan Anda Harus Pilih Investasi di Serpong

Calon customer rumah, ruko, higga apartemen mesti punyai banyak pertimbangan sebelum saat laksanakan transaksi. Banyak faktor mesti dilihat menjadi fasilitas, sarana dan prasarana, akses jalan, dan lain sebagainya.

Nah, di sini Tangerangnews idamkan menyampaikan bahwa di Serpong, Tangerang, Banten, bisa jadi salah satu referensi Anda melacak tempat tinggal atau tempat bisnis. Berikut lima keunggulan Serpong:

Serpong, Tangerang, merupakan salah satu kota yang berkembang, terutama di sektor industri, barang dan jasa, dan juga perumahan.

Dulunya Tangerang merupakan kota yang berkembang di bidang perumahan saja dan pertumbuhan perumahannya hanya di tempat Lippo Karawaci dan Bumi Serpong Damai.

Namun, beberapa th. ini pertumbuhan perumahan paling pesat terhitung di lokasi Tangerang Selatan, layaknya Kecamatan Ciputat, Pamulang, Serpong, Pondok Aren, Cisauk, Pagedangan, Legok, dan Curug.

Kawasan ini merupakan tempat yang membawa aksesibilitas yang cukup baik. Hal ini terbukti dari terdapatnya angkutan kota, beberapa perusahaan taksi yang beroperasi di penjuru kota, Bandar Udara Internasional, yaitu Bandar Udara Internasional Soekarno- Hatta yang melayani baik penerbangan domestik maupun internasional, dan juga jalan tol yang menghubungkan ke Kota Jakarta.

Kota Tangerang adalah pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa dan punyai lebih dari 1.000 pabrik. Kota Tangerang terhitung sudah punyai banyak pusat perbelanjaan.

Pemerintah terhitung sedang membangun dan mengadakan program-program layaknya “Tangerang City “. Program ini salah satunya diselenggarakan di pusat-pusat perbelanjaan yang terkandung di Tangerang.

Ruang aktivitas masyarakat terhitung terpusat di Serpong. Bumi Serpong Damai rumah BSD merupakan pusat pengaturan komunikasi dan transportasi. BSD sediakan jalan tol yang menghubungkan ke Kota Jakarta.

Kota ini merupakan bagian dari jaringan kereta api Jabotabek dan bus BSD yang bisa segera menghubungkan ke bus TransJakarta agar masyarakat memperoleh kenyamanan tanpa mesti manfaatkan kendaraan pribadi. Dengan terdapatnya bermacam macam sarana transportasi tersebut, pasti bisa mengurangi kemacetan.

Posisi Kota Serpong, Tangerang, yang strategis memberi tambahan kemajuan pembangunan kawasan yang begitu pesat, terutama pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, penghijauan, dan penyediaan lapangan kerja yang dinilai amat berhasil, terutama didalam meningkatkan kualitas sumber energi manusia yang amat disiapkan sejak dini. Secara tidak langsung, hal ini jadi faktor penarik bagi arus urbanisasi ke Kota Tangerang di BSD agar berdampak terhadap tingginya pertumbuhan masyarakat Kota Tangerang.