Daftar Harga Cooker Hood Rinnai Tanpa Cerobong

Cooker hood merupakan produk elektronik yang mempunyai manfaat sebagai alat penghisap asap dapur. Alat ini bisa Anda temukan dengan mudah dipasang di atas kompor baik di rumah, restoran, dan juga berbagai tempat lainnya. Apabila akan memilih cooker hood, ada banyak sekali pilihan model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dimana untuk cooker hood yang bisa dipilih adalah cooker hood dengan cerobong dan tanpa cerobong.

Bagi Anda yang menginginkan tampilan dapur yang minimalis tetapi juga tetap nyaman untuk memasak, maka cokker hood tanpa cerobong akan menjadi pilihan terbaik. Produk yang ditawarkan biasanya mempunyai ukuran yang lebih minimalis dan juga pemasangan yang mudah. Seperti namanya, cooker hood model ini juga tidak mempunyai cerobong yang digunakan untuk mengeluarkan asap yang telah diserap. Akan tetapi menggunakan cara penyerapan yang lebih canggih. Adapun untuk model cooker hood tanpa cerobong yang dapat dipilih adalah:

  1. Visor hood merupakan pilihan pertama yang mempunyai model sederhana. Jenis ini bisa menjadi pilihan untuk dipasang di dapur yang mempunyai kabinet dengan pemasangan yang mudah.
  2. Integrated hood merupakan pilihan cooker hood tanpa cerobong yang cocok untuk dapur minimalis dan letaknya tersembunyi.
  3. Downdraft hood merupakan produk yang ditawarkan dengan harga paling mahal dan bisa dipasang di meja dapur.

Ketika akan memilih cooker hood tanpa cerobong tersebut, selain dari modelnya juga bisa dari mereknya. Seperti merek yang populer dan bisa menjadi pilihan adalah dari Rinnai. Ada tersedia banyak pilihan produk cooker hood tanpa cerobong yang bisa dipilih. Produk tersebut termasuk ke dalam Slim Series yang ditawarkan dengan keunggulan ukurannya yang cocok untuk dapur minimalis.

Adapun pilihan produk dan harga cooker hood tanpa cerobong yang tersedia adalah:

  1. Rinnai RH-126B cocok untuk dapur minimalis dan mempunyai harga terjangkau yaitu 800 ribuan.
  2. Rinnai RH-126SS mempunyai body super slim yang ditawarkan dengan harga 1 jutaan.
  3. Rinnai RH-S116-SS mempunyai charcoal filter yang ditawarkan dengan harga 1 jutaan.
  4. Rinnai RH-229B mempunyai dua opsi cooker hood dan dibanderol dengan harga 1,2 jutaan.