Harga Cooker Hood Rinnai dan Pilihan yang Ideal untuk Dapur Minimalis di Rumah

Membeli cooker hood sebenarnya menjadi salah satu bagian investasi terpenting saat ini, untuk menjaga tampilan dapur agar tetap cantik dan juga bersih. Umumnya alat yang satu ini banyak dipasangkan di dapur modern. Apalagi fungsinya jika bukan untuk menjaga agar nantinya asap hasil memasak bisa dibuang secara tepat sehingga tidak mengotori dapur Anda. Rinnai sendiri menawarkan banyak pilihan produk terbaiknya kepada Anda.

Harga cooker hood RinnaiĀ ini sendiri nyatanya cukup bervariatif, bagi Anda yang tengah mencari produk cooker hood dari Rinnai yang ideal untuk dapur minimalis, maka berikut ini ada beberapa rekomendasi terbaiknya bagi Anda, yaitu:

  1. Cooker hood Rinnai RH-S1456-PWB, produk dari slim series ini memiliki ketebalan hanya 10 cm saja, sehingga sangat tipis dan tidak memakan banyak tempat ketika ditaruh di dapur Anda. Belum lagi ia dilengkapi dengan button push dan juga lampu bohlam yang dapat menerangi ketika sedang memasak di malam hari. Harga mulai dari 1 jutaan rupiah saja.
  2. Rinnai RH 229 SS stainless, produk yang satu ini dibuat dari material stainless steel yang memang dikenal anti karat dan juga tahan lama. Dari segi tampilannya sendiri juga mengkilap bagus untuk mempercantik dapur, ukurannya kecil sehingga mudah ditempatkan di dapur, harganya sekitar 1,3 jutaan rupiah.
  3. Rinnai RH 90 EV, cooker hood dari Rinnai yang satu ini juga termasuk rekomendasi terbaik untuk Anda yang tengah mencari produk penghisap asap dapur dengan harga terjangkau dan tepat untuk dapur minimalis. Dimana harga cooker hood Rinnai ini sendiri mulai dari 1,6 jutaan rupiah. Warnanya terbilang cantik dan juga stylish.

Tertarik untuk memiliki salah satu produk dari Rinnai tersebut? tak perlu khawatir karena pada dasarnya produk-produk yang dikeluarkan oleh Rinnai tersebut bisa dengan mudah Anda dapatkan di pasaran. Bahkan jika seandainya Anda tidak bisa menemukannya secara langsung, maka bisa membelinya secara online di official store Rinnai.