Harga Penghisap Asap Dapur Rinnai Berdasarkan Modelnya

Rinnai merupakan salah satu merek terbaik yang menyediakan peralatan dapur yang dibutuhkan. Mulai dari berbagai jenis kompor hingga produk cooker hood dapat dipilih dari merek ini. Cooker hood merupakan salah satu produk yang bisa dipilih dari Rinnai. Untuk harga penghisap asap dapur Rinnaisendiri ditawarkan dari harga murah di bawah 1 jutaan hingga harga yang mahal. Adapun untuk model dan range harganya adalah:

  1. Slim series

Pilihan model pertama yang bisa dipilih adalah slim series dari Rinnai. Bagi yang menginginkan harga penghisap asap dapur Rinnaiyang terjangkau bisa memilih model ini. Karena berbagai produknya ditawarkan dari harga 800 ribuan saja. Sehingga hal tersebut dapat membuat Anda bisa mendapatkan produk penghisap asap dan uang dapur dengan harga terjangkau. Jenis series ini menawarkan model cooker hood tanpa cerobong. Produk tersebut cocok digunakan untuk dapur minimalis dan juga bagi yang menginginkan desain dapur yang simple. Adapun untuk pilihan produk slim series yang menawarkan harga terjangkau ini adalah Cooker hood Rinnai RH S2059 PBW, RH S2159 PSW, RH S1757 PBW, RH S1857 PSW, RH S1556 PSW, dan masih banyak lainnya.

  1. Chimney series

Pilihan model selanjutnya yang bisa dipilih adalah chimney series dari Rinnai. Untuk harga penghisap asap dapur series ini juga tidak terlalu mahal tetapi lebih tinggi dibandingkan slim series. Dimana untuk harganya bisa didapatkan mulai dari harga 1 jutaan rupiah di pasaran. Produk yang ditawarkan mempunyai model cooker hood dengan cerobong dan mempunyai daya hisap paling besar.

  1. Island series

Series terakhir yang dapat dipilih adalah dari model island series. Jenis ini bisa dipilih bagi yang mempunyai dapur luas dan menginginkan tampilan yang mewah dan elegan. Island series dari Rinnai menawarkan dua produk yang dapat dipilih dengan harga yang tinggi dibandingkan produk lainnya. Dimana untuk pilihannya adalah cooker hood Rinnai RH L402 GC dengan harga 6 jutaan dan cooker hood Rinnai RH L419 SS dengan harga hingga 9 juta rupiah.