Mengenal Apa itu RedDoorz! Ini Dia Keterangannya

Kamu tentu dulu melihat simbol RedDoorz yang udah tersebar di mana-mana, entah itu berasal dari iklan atau neon box yang terpasang di sebuah bangunan.

Namun banyak berasal dari kamu yang belum tau apa itu RedDoorz dan bagaimana langkah kerja RedDoorz. Dan untuk menjawab seluruh pertanyaan seputar RedDoorz, kali ini kita akan membahas tentang
Apa itu RedDoorz?”


RedDoorz merupakan jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia. Berfokus pada pertumbuhan penginapan dan distribusi penjualan secara online dengan cara daftar RedDoorz yang mudah.

RedDoorz dapat menentukan properti yang berpotensi untuk bekerja serupa secara segera dan terikat prinsip bersama dengan merk RedDoorz. Kami menolong pemilik properti untuk meningkatkan mutu penginapannya berasal dari faktor layanan.

Fasilitas minimum yang senantiasa tersedia di RedDoorz yaitu linen bersih, free WiFi, Mineral water, AC, clean toilet, towels, water heater, dan 24/7 service.

Namun prinsip itu tidak hanya sampai disitu. Setelah meningkatkan mutu penginapan secara permanen untuk memenuhi standar utama product penginapan RedDoorz, kamu bertanggung jawab untuk menolong penjualan kamar secara online dan offline. Kami melaksanakan penjualan skala besar bersama dengan mengerahkan seluruh corporate sales program.

“Bagaimana sistem berdirinya RedDoorz dan pertumbuhan bisnisnya?”
RedDoorz didirikan pertama kali di Singapura dan masuk ke Indonesia sebagai market utama pada th. 2015. Pada 2016 RedDoorz udah tersebar ke 5 kota besar di Indonesia dan properti RedDoorz mengalami pertumbuhan 11x. Setahun kemudian, RedDoorz sudah punyai 500 penginapan dan pada th. yang serupa RedDoorz memulai bisnisnya di Singapore.

Pada 2018 kuantitas kamar RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia sudah menyentuh angka 10.000. Di th. 2018 RedDoorz termasuk merasa masuk ke Filipina dan Vietnam.

Tahun 2019 RedDoorz tumbuh bersama dengan pesat. RedDoorz tersebar di 50 kota seluruh Indonesia bersama dengan lebih berasal dari 1000 properti dan lebih berasal dari 30.000 kamar. Pada th. ini RedDoorz termasuk dapat mengembangkan sayap bisnisnya di bidang Co-Living.

Setelah melalui era gemilang di th. 2019, usaha RedDoorz perlu melalui kendala berat di th. 2020. Pandemi Covid-19 mengguncang industri pariwisata seluruh dunia dan termasuk Indonesia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

RedDoorz terus bertahan untuk melalui masa-masa susah ini dan terus beri tambahan layanan paling baik bagi seluruh kastemer dan partner RedDoorz.

Di th. ini pun ketangguhan RedDoorz terbukti bersama dengan bertahannya usaha RedDoorz di tengah tantangan besar Pandemi Covid-19. RedDoorz sukses mempertahankan bisnisnya dan terus bangkit bersama dengan industri pariwisata dunia.

Bagaimana langkah kerja RedDoorz?”

Dalam hubungan kerjasama, RedDoorz menjamin transparansi dan juga kontrak yang tau dengan seluruh pemilik penginapan. Ada ketetapan yang menyesuaikan ketersediaan kamar yang dimiliki setiap penginapan.

Dengan keyakinan dan prinsip pada RedDoorz, banyak penginapan yang bersedia ikuti style usaha kami yang benar-benar memudahkan berasal dari segi operasional.

RedDoorz punyai begitu banyak ragam metode pembayaran yang sanggup memudahkan seluruh konsumen.

Selain itu RedDoorz termasuk punyai program loyalty, promosi marketing, dan juga layanan kastemer layanan 24-jam yang siap menjawab pertanyaan kastemer ataupun partner RedDoorz kapan pun.