Menilik Kelebihan dan Harga Cooker Hood Rinnai Model RH-S1757-PBW

Anda pasti sudah kenal dan tidak asing dengan salah satu merk produsen ternama alat kebutuhan rumah tangga Rinnai. Terkenal sebagai salah satu produsen alat rumah tangga yang sangat bagus kualitasnya menjadikan Rinnai sebagai salah satu brand yang sangat terkenal dan ternama di kalangan masyarakat Indonesia. beberapa jenis dan macam produknya yang sangat beragam dan banyak dikenal oleh masyarakat luas Indonesia adalah kompor dan cooker hood atau tudung asap.

Salah satu model cooker hood Rinnai yang sangat menarik dan banyak peminatnya di pasaran adalah model RH-S1757-PBW. Cooker hood ini kabarnya memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak akan Anda temukan pada beberapa brand dan merk cooker hood yang ada di Indonesia lainnya. Harga cooker hood Rinnai ini juga sangat terjangkau dan ini yang kemudian menjadi alasan kenapa banyak yang tertarik. Supaya tidak penasaran dengan apa saja kelebihannya. Berikut ini adalah penjelasannya:

  • Daya listrik rendah

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh cooker hood ini adalah tidak butuh banyak daya listrik jika ingin menggunakannya. Karena ternyata hanya butuh daya listrik sebesar 100 watt saja Anda sudah bisa menggunakan cooker hood ini. selain itu, juga di dukung dengan modelnya yang sangat ramping dan tidak terlalu besar. Dengan begitu sangat cocok untuk Anda pasang pada dapur minimalis Anda.

  • Teknologi modern

Selain daya listrik yang dibutuhkan sangat rendah, kelebihan lainnya yang tidak kalah menarik adalah cooker hood ini sudah lengkap dengan teknologi yang modern. Alat hisap asap dapur ini sudah lengkap dengan teknologi Aluminium Grease Filter yang nantinya sangat bermanfaat untuk membantu kinerja cooker hood ini menjadi lebih kuat dan dapur juga bisa menjadi lebih segar dan sehat.

Untuk harga cooker hood rinnai model di atas tadi kisaran harganya masih sangat terjangkau dengan teknologi yang modern dan beberapa hal menarik lainnya inilah yang tidak akan membuat Anda menyesal untuk segera memiliki cooker hood tersebut. Harganya masih berkisar di antara 3 jutaan saja dan akan sangat cocok untuk Anda pasang di dapur Anda.