Daftar mosnter terkuat di anime onepunchman

Selain para hero/pahlawan di assosiasi pahlawan yang memiliki ranking seperti class A, B, C dan S, para monster juga memiliki peringkat dan pengelompokan untuk menggambarkan seberapa kuat monster itu. Peringkat ini dikenal dengan level bencana.

Link nonton dan download nya disini ” nonton genre anime sub indo lengkap

Level bencana ini diperingkat kan berdasarkan seberapa luas kekuatan monster bisa mempengaruhi masyarakat. Monster lemah hanya akan mempengaruhi sedikit. Beberapa bisa mempengaruhi satu kota. Dan monster terkuat dapat bahkan mengancam keberadaan umat manusia.

Kekuatan monster di serial anime onepunchman ini diurutkan berdasarkan level bencana serigala, harimau, oni/iblis, naga dan god/dewa. Semakin tinggi kelasnya, semakin kuat monster tersebut. Namun level ini sepertinya tidak bisa tergambarkan jelas untuk dibandingkan dengan kelas para hero.

Terkadang karakter terkuat di hero kelas s bahkan kesulitan untuk melawan level iblis. Namun kadang sangatlah mudah dalam melawannya. Namun untuk bencana naga, semua kelas s bahkan akan kesulitan untuk melawannya.

Jadi siapakan karakter monster terkuat di anime onepunchman? Berikut saya telah rangkum dalam daftar 10 monster terkuat di anime onepunchman!!!

  1. Homeless Emperor

Homeless Emperor cukup kuat untuk melukai Bang dengan parah seorang pahlawan S-Class tingkat atas. Tapi yang pasti dia sangatlah kuat karena zombieman bahkan gak bisa berbuat banyak selain menyembuhkan diri secara terus menerus.

Monster terkuat ini menerima kekuatannya dari entitas yang dikenal sebagai Dewa. Dia menerima kekuatan ini setelah dia dipecat dari pekerjaannya dan akhirnya jadi tunawisma tiba tiba makhluk itu datang. Ya jadi itulH yang menyebabkan namanya seperti itu.

Kekuatannya adalah membuat bola dan laser energi yang kekuatan penghancur nya benar benar mengerikan. Selain itu dia bisa mengeluarkan lebih dari satu bola energi dan bola energinya pun sangat cepat.

Kelemahan utamanya adalah kurangnya daya tahan, karena selain kekuatannya, tubuhnya hanya seperti manusia biasa selain itu ia rentan terhadap kekuatannya sendiri dalam menciptakan dan mengendalikan bola energi, seperti halnya Vaksin Man. Hal ini yang membuatnya hanya berada pada posisi 10.

Walaupun bola energinya sangat kuat dan hampir tak terkalahkan, tetapi setelah Zombieman memojokkannya, makhluk aneh yang memberi kekuatannya kembali mengambil kekuatan homeless emperor dan membunuhnya.

  1. Maturan Water

Evil Natural Water adalah monster terkuat dengan bencana Level “Naga” yang sangat Misterius sekaligus eksekutif di Monster Association. Karena keberadaannya asal usulnya juga belum diketahui.

Evil Natural Water cukup kuat untuk mengalahkan ketiga murid Atomic Samurai dengan mudah. Dia juga mengalahkan 3 pahlawan S-Class berperingkat tinggi yang termasuk Atomic Samurai, Child Emperor, dan pig god.

Tubuhnya seluruhnya terbuat dari air yang membuatnya nyaris kebal terhadap serangan fisik. Dia juga menembakkan aliran air yang begitu cepat dan bertekanan super tinggi sehingga bahkan para pahlawan S-Class kesulitan membacanya. Tembakan air ini sangatlah kuat hingga seperti pisau dan tombak yang luar biasa tajam seperti laser.

Dia juga memiliki kemampuan bertahan serangan dari pahlawan S-Class, Tatsumaki, dan pukulan dari Saitama. Namun, setiap serangan mereka membuatnya terpisah menjadi banyak tetesan air. Setelah dilemahkan oleh pukulan normal Saitama, ia dibunuh oleh Dewa Babi yang meminumnya. Walaupun begitu, dia harus diapresiasi karena mampu bertahan dari pukulan Saitama.

  1. Marugori

Marugori adalah monster dengan bencana “iblis”, yang Tingkat Bencananya bisa dinaikkan menjadi “Naga”, jika bukan karena campur tangan Saitama yang keburu mengalahkannya. Dia awalnya adalah seorang yang berotot yang diberi ramuan oleh kakaknya dan menjadi raksasa dengan desain mirip dengan colosal Titan

Dia cukup kuat untuk menghancurkan seluruh kota dengan tekanan udara dari gelombang tangannya, serta menciptakan kawah besar, yang lebarnya 100 m dengan menginjak dan melempar rentetan pukulan pada Saitama. Tapi sayangnya Dia dikalahkan dengan satu pukulan dari Saitama.

  1. Overgrown Roover

Overgrown Rover adalah monster terkuat dengan Tingkat Bencana“Naga” dan eksekutif atau cadre dari Asosiasi Monster. Asal usulnya gak diketahui tapi intinya dia sangatlah kuat!!!!

Ia menunjukkan kecepatan, kekuatan, daya tahan, dan bom energi yang luar biasa. Kecepatannya sangat tinggi sehingga dia bisa berlari melintasi dinding dan mengikuti kecepatan Garou.

Kekuatan fisiknya cukup tinggi untuk menghancurkan Unihorn, monster Tingkat Bencana “Setan, yang mengklaim memiliki tanduk yang tidak bisa dihancurkan; dia juga membanting Garou ke dinding dan tanah dengan mudah.

Bom energinya sangat kuat sehingga mereka menghancurkan beberapa lantai di Asosiasi Monster, hampir membunuh Garou, menghancurkan dua monster “Demon” Level Bencana dengan satu tembakan, dan meratakan blok kota.

Dia juga mampu menyebabkan getaran yang membingungkan Saitama dan banyak orang yang mengira itu adalah gempa bumi. Kemampuannya yang paling mengesankan haruslah daya tahannya karena dia bertahan dengan pukulan kekuatan penuh dari Half-Monster Garou tanpa kerusakan;

Selain itu dia dia bertahan dari Bang & Bomb’s Cross Fang Dragon Slayer Fist, yang lebih kuat daripada serangan kombo yang dilakukan terhadap Elder Centipede yang menghancurkan karapasnya; yang paling penting, dia selamat dari pukulan dari Saitama tanpa kehancuran yang serius.

  1. Elder Centripede

Elder Centipede adalah Makhluk monster terkuat dengan Tingkat Bencana “Naga” serta seorang eksekutif atau cadre di Asosiasi Monster. Dikatakan dia adalah seorang lipan yang sangat tua dan tumbuh dengan abnormal di gua hingga memiliki ukuran yang sangat gigantik.

Dia membuat penampilan pertamanya 2 tahun yang lalu di mana dia menyebabkan banyak kerusakan pada sebuah kota dan bertarung dengan pahlawan S-Class Rank 1, Blast. Blast membawa tetua Lipan ke ambang kematian sehingga monster itu lari.

Namun, ia kembali dan terbukti jauh lebih kuat dari sebelumnya. Dia cukup kuat untuk menahan serangan dari pahlawan S-Class, Metal Bat, dan bahkan mengirimnya terbang dengan mudah.

Dia menahan serangan rudal dari pahlawan S-Class, Metal Knight tanpa banyak kesulitan. Dia juga bertarung dengan pahlawan S-Class, Bang dan Genos, dan Bomb (kakak laki-laki Bang yang dikonfirmasi oleh Murata lebih kuat dari Bang) secara bersamaan dan hampir membunuh mereka;

Namun, mereka diselamatkan oleh Saitama & King, di mana Saitama membunuh monster dengan Punch Serius untuk mencegah monster melarikan diri atau menyebabkan kerusakan fatal bahkan dia sudah hancur lebur.

Dipastikan oleh Gyoro Gyoro, bahwa hanya 4 pahlawan (Blast, Tatsumaki, Metal Knight, dan King) yang dapat membunuh Penatua Centipede.

Tapi yang membuatnya di posisi ini adalah saat dia terkena serangan yang bisa menghancurkan cangkang nya (kecuali serangan Saitama) dia hanya berganti kulit dan dia jadi biasa saja.

  1. Phoenix man

Salah satu monster terkuat yang punya asal mula paling geje dan ngakak. Dikatakan dia dulunya adalah seorang cosplayer dalam acara Phoenix man(walau bentuknya lebih mirip ayam). Tapi dia sering dimarahi oleh atasannya dan akhirnya dipecat. Namun karena terlalu sering memakai kostum Phoenix, kostum itu malah gak bisa dilepas dan menjadi bersatu dengan dagingnya. Membuat dia secara ajaib jadi manusia Phoenix.

Awalnya, monster ini terlihat sangat lemah. Dengan level iblis dia hanya memiliki kemampuan terbang cepat dan patukan april yang cepat. Tapi coba tebak apakah memang Phoenix hanya memiliki kekuatan seperti ini?

Ya! Menurut legenda Phoenix adalah hewan mitos yang punya kemampuan bangkit dari abu kematiannya dan menjadi makhluk yang lebih kuat dari sebelumnya. Jadi bisa dikatakan makhluk ini abadi.

Setelah dibunuh oleh child emperor phoenixman pertama kali membangkitkan kekuatan sejatinya. Setelah dia mendapatkan armor baru dia menjadi sangat kuat. Kekuatan nya bahkan dapat menahan serangan robot robot dari child emperor.

Kemampuan utamanya adalah dapat merubah jenis armor nya dimana memiliki kekuatan yang berbeda beda seperti….

Kekuatan kekuatan ini sangat kuat bahkan untuk pahlawan kelas s. Dia hampir gak bisa mati meski diserang dengan kekuatan penuh child emperor.

Tapi kenapa sih dia masuk peringkat ini? Kalau daya serangnya masih banyak yang masih lebih kuat tapi kemampuannya yang satu ini tidak tertandingi. Karena dia abadi, dia punya kekuatan kehidupan yang sangat besar. Kekuatan ini bisa dimanfaatkan dengan tekniknya untuk dibagikan pada sekitarnya. Pada kasusnya adalah mayat dan jasad monster yang sudah mati.

Dengan kekuatannya ini dia bisa dibilang bisa Edo Tensei monster. Bahkan saat jasad monsternya hancur bisa ia hidupkan dan jadi sembuh kembali. Selain itu efeknya ini permanen loh!!!! Seperti terlahir kembali dan seperti gak terjadi apa apa!!!

Kekuatan karakter terkuat ini sangat menakutkan untuk dihadapi tapi kalahnya sangatlah geje. Dia diberi robot penggelitik pada armor nya. Karena dia gakuat secara gak sengaja dia merobek kostumnya dan otomatis dia kehilangan kekuatannya. Disaat ini langsung disiksa dan kalah oleh child emperor.

  1. Black Sperm

Lawan yang gak bisa mati memang sangat susah cuy. Dalam daftar ini ada beberapa monster terkuat yang susah mati. Salah satunya adalah black sperm ini. Asal usulnya gak diketahui tapi seperti yang dilihat dari namanya, dia punya kekuatan seperti sperm(sperma)

Dia sebenarnya hanya sekuat anak kecil. Tapi dalam tubuhnya ada sebanyak 14 triliun lebih kembarannya. Jadi saat ditebas, jumlahnya malah jadi makin banyak. Dipukul malah makin banyak. Atomic samurai juga jadi kesulitan untuk melawannya.

Untuk mengalahkannya hanya bisa dengan memotong hingga ukurannya sangat kecil. Tapi tentu mustahil untuk menghancurkan 4 triliun sel. Untuk menyerang, monster ini membesar karena menggabungkan selnya menjadi lebih kuat.

Untuk spoiler, form terkuatnya adalah dia menggabungkan seluruh selnya sehingga jadi sangat bulking dan kuat hampir sekuat Saitama. Membuat seluruh tubuhnya berotot dan padat. Ya bayangkan aja ada 14 triliun di dalamnya. Dan dia pun satu satunya yang selamat dari para Carde di assosiasi pahlawan bersama Roover.

Walau sangat kuat, dampak kekuatannya ini gak terlalu besar sih jadi peringkat monster terkuat ke 4 cocok lah ya walau dia bisa dibilang abadi.

  1. Orochi

Dia adalah ketua dari assosiasi monster. Dikatakan dia adalah monster yang paling kuat dari yang terkuat dan mampu menghancurkan bumi. Apakah benar dia sekuat itu? Mari kita bahas bersama.

Dia dikatakan dulunya adalah manusia yang melewati berbagai macam hal hingga jadi monster yang terkuat. Dikatakan dia adalah kreasi terkuat dari gyorogyoro.

Pertama saya tulis di peringkat 3 karena dia memang sangat kuat. Dia punya tubuh raksasa yang tentunya sangat kuat. Seperti namanya, dia punya banyak ular yang lebih berbentuk seperti naga. Tubuhnya dasarnya sepertinya adalah naga naga ini. Karena dia bebas merubah naga menjadi bagian tubuhnya seperti tangan atau kaki atau sebaliknya.

Lalu tiap kepala naga tersebut mampu mengeluarkan nafas api yang sangat kuat. Dan Orochi ini sepertinya tahan api sehingga serangan api gak mempan. Selain itu kekuatan pertamanya adalah tanduk yang fleksibel dimana tanduknya ini sangat kuat dan bisa memanjang dengan cepat dan membunuh musuh dengan mudah.

Namun yang membuat dia jadi di posisi ini adalah kemampuannya yang luar biasa. Dia mampu meniru gerakan dan teknik seperti bela diri milik orang lain dan menjadikan dia masternya. Hal ini sangat menakutkan karena bayangkan ada master teknik air pemecah batu tapi dengan

Dengan kekuatannya ini dia bisa dibilang bisa Edo Tensei monster. Bahkan saat jasad monsternya hancur bisa ia hidupkan dan jadi sembuh kembali. Selain itu efeknya ini permanen loh!!!! Seperti terlahir kembali dan seperti gak terjadi apa apa!!!

Kekuatan karakter terkuat ini sangat menakutkan untuk dihadapi tapi kalahnya sangatlah geje. Dia diberi robot penggelitik pada armor nya. Karena dia gakuat secara gak sengaja dia merobek kostumnya dan otomatis dia kehilangan kekuatannya. Disaat ini langsung disiksa dan kalah oleh child emperor.

  1. Boros

Khusus untuk boros, kekuatannya sebenarnya sudah di luar nalar. Dia adalah seorang Alien yang terus menjelajahi alam semesta hanya untuk mencari lawan yang sepadan dengannya. Mirip -mirip seperti Saitama.

Kekuatannya sangatlah hebat dan tentunya sudah gak usah banyak dijelasin pada sobat semua. Kemampuannya termasuk kekuatan, kecepatan, ledakan energi dan tentunya healing factor yang sangat kuat.

Dikatakan planet tempatnya tinggal punya iklim yang luar biasa ekstrim sehingga untuk dapat bertahan hidup disana diperlukan kemampuan regenerasi setingkat dia. Sehingga jika dibanding dengan Alien lain. Tentunya rasnya sangat superior.

Selain itu dia mampu menahan kekuatan beberapa pukulan Saitama sehinga sangat cocok lah dia jadi makhluk, monster, dan lawan terkuat Saitama.

Selain itu dikatakan serangan pamungkas nya sebenarnya dapat menghancurkan planet bumi apabila tidak di lawan oleh pukulan serius dari Saitama.

  1. Garou

Dan di posisi monster terkuat, kita punya Garou!!! Tapi bukan Garou biasa. Tapi adalah Garou yang sudah bangkit atau awakened Garou.

Awakened Garou simpelnya adalah salah satu makhluk paling kuat dalam seri onepunchman ini. Setelah Garou selamat dari banyak situasi hidup dan mati, dia akhirnya berevolusi menjadi bentuk ini.

Dalam bentuk ini, dia cukup kuat untuk menggunakan gaya seni bela diri sendiri, Monster Calamity God Slayer Fist, yang merupakan kombinasi dari semua gaya bertarung yang dia pelajari sejauh ini. Dengan gaya seni bela diri ini dan kecakapan fisiknya, ia mampu mengalahkan beberapa pahlawan S-Class dengan satu serangan masing-masing sambil bermain-main dengan mereka.

Dia mengalahkan pahlawan S-Class seperti Tatsumaki yang terluka, Atomic samurai, Child emperor, Zombieman, piggod, Superalloy Darkshine, Flashy Flash, dan Puri-Puri prisoner dengan mudah, meskipun beberapa dari mereka bertahan dengan mengeluarkan kekuatan mereka padanya. Dia bahkan mengalahkan Golden Sperm tanpa menggunakan kekuatan penuhnya.

Prestasinya yang paling mengesankan termasuk menahan beberapa pukulan dan pukulan normal dari Saitama serta dua serangan Seri Serius. Dia cepat & cukup terampil untuk menghindari serangan Saitama dengan membaca gerakannya dan melakukan serangan balik sebelum gerakan serangan Saitama berakhir. Bahkan telah dikonfirmasi oleh ONE bahwa Awakened Garou setara dengan Boros, tetapi jelas lebih unggul dalam hal pertempuran jarak dekat.