Situs Survey Berbayar yang Terbukti Membayar!

Perkembangan teknologi memang membawa pengaruh besar pada kegiatan perekonomian. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya teknologi online yang digunakan dalam sistem berbayar. Situs yang menawarkan upah dengan cara melakukan survey misalnya.

Apalagi di situasi pandemi seperti ini yang membuat semakin maraknya survey berbayar di internet. Nah, lalu apa saja situs survey berbayar yang terbukti membayar? Simak ulasannya berikut:

Mengenal Situs Berbayar
Hal pertama sebelum masuk dalam pembahasan utama tentang berbagai situs berbayar yang terbukti membayar adalah mengenal terlebih dahulu tentang survey berbayar ini.

Situs survey berbayar merupakan suatu bentuk pengumpulan opini yang dilakukan suatu perusahaan atau kepentingan lain dari kelompok maupun individu.

Pada survey ini biasanya akan mencantumkan berbagai pertanyaan yang mengharuskan dijawab oleh responden. Bagi calon responden yang ingin mendaftarkan diri pada survey seperti ini biasanya akan diharuskan mengisi data lengkap sesuai dengan KTP. Hal ini dilakukan supaya tidak terjadinya kepalsuan data yang dilakukan.

Info tambahan buat kamu yang butuh uang tambahan, bisa mencoba hasilkan uang di Elang game dan result totomacau

Hal menarik dari survey online ini tentu saja komisi yang diberikan. Berbagai jenis lembaga berbeda tentunya juga menentukan komisi berbeda pula pada setiap orangnya. Hal inilah yang kemudian membuat situs berbayar menjadi satu pencarian Google yang cukup dicari. Tentu saja 2020 bahkan hingga menjadi tahun emas bagi situs-situs seperti ini.

Fenomena meledaknya pencarian situs seperti ini di search engine Google tentu saja adalah iming-iming komisi yang akan didapatkan. Hal ini tentu sebagai dampak penurunan tingkat perekonomian pada hampir setiap individu karena dampak Covid 19.

Apa Saja Situs Survey Berbayar Online yang Benar-benar Membayar?
Mencari tahu terlebih dahulu kemudian melakukan kroscek pada beberapa situs tentang website penyedia jasa survey tentu menjadi hal penting. Hal ini bisa dibilang merupakan antisipasi bila satu hal yang tidak diinginkan terjadi. Nah, lalu apa saja sih situs survey berbayar yang terbukti membayar? Simak ulasannya berikut ini:

  1. Ipanel
    Situs survey berbayar yang terbukti membayar pertama adalah Ipanel. Situs yang menawarkan responden untuk mengisi berbagai pertanyaan yang diberikan oleh perusahaan atau kelompok terkait. Target dari Ipanel ini sebenarnya lebih banyak pada negara yang ada di Asia.

Proses pembayaran pada situs ini juga terbilang cepat. Bahkan beberapa kasus responden dapat memperoleh komisi dalam beberapa jam saja. Nah, untuk mendapatkan aplikasi ini di play store memang bukan suatu aplikasi gratis. Pengguna ponsel harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi di play store dengan melakukan pembayaran sebesar 3 ribu.

  1. Surveyon
    Surveyon menjadi situs survey berbayar yang terbukti membayar selanjutnya untuk dijadikan rekomendasi. Situs ini merupakan salah satu yang cukup banyak memiliki pengguna.

Proses pencairan dana yang didapatkan dapat dilakukan dengan mudah melalui Paypal. Bahkan proses pencairan dana pada aplikasi ini bisa dilakukan dengan nominal yang relatif kecil yaitu 20 ribu. Hal ini tentu menjadi nominal minimum yang jelas lebih kecil dari aplikasi lain sehingga pengguna tidak perlu terlalu menunggu terkumpulnya uang untuk cair.

  1. Panel Place
    Panelplace menjadi situs survey selanjutnya yang cukup menjanjikan untuk diikuti. Situs yang diklaim benar membayar respondennya ini memberikan reward berupa pulsa juga voucher dalam setiap survey yang dilakukan.

Penukaran uang untuk situs ini juga bisa dilakukan namun, dengan syarat poin yang terkumpul sudah mencapai 5 ribu poin. Nah, keuntungan lain dari situs ini adalah adanya berbagai kelas online yang bisa diikuti oleh respondennya. Tentunya hal ini bisa dijadikan tempat mencari uang sekaligus untuk mencari ilmu.

  1. Opinion World
    Situs survey berbayar yang terbukti membayar berikutnya adalah Opinion World. Responden jelas tidak perlu takut akan terjadinya penipuan pada situs ini karena situs ini telah terbukti situs legal yang telah digunakan berbagai perusahaan dan kelompok.

Penukaran poin yang bisa dilakukan dari situs ini adalah mengumpulkan poin. Nantinya responden akan mengisi survey terlebih dahulu hingga akhirnya mendapatkan poin. Nah, dari poin itulah nanti bisa ditukarkan dengan uang. Opinionworld juga menyediakan survey bahasa Indonesia yang dapat memudahkan semua kalangan menggunakan aplikasi ini.

  1. YouGov
    YouGov bisa jadi pilihan bagi responden yang suka mengisi survey yang berkaitan dengan politik serta isu-isu dalam sosial. Hal ini karena YouGov memang menjadi situs survey yang lebih banyak bekerjasama dengan instansi politik serta suatu komunitas sosial lainnya.

Nantinya responden akan mendapatkan 2 bahkan hingga 3 survey setiap bulannya apabila sudah mendaftar. Nah, setelah proses survey selesai dilakukan maka responden berhak meraih poin. Melalui poin inilah nanti uang tunai dapat ditukarkan dengan syarat poin yang terkumpul sudah mencapai 5 ribu poin.

  1. Viewfruit
    Nah, apabila sebagai seorang responden waktu yang dimiliki cukup banyak maka, situs satu ini mungkin akan cocok karena penawaran survey yang cukup banyak. Terkadang situs ini akan menawarkan 3 survey pada responden setiap harinya. Tentunya hal ini akan membuat responden bisa dengan cepat mengumpulkan poin. Nantinya poin ini bisa ditukarkan menjadi uang bila sudah terkumpul. Pengumpulan poin ini juga bisa mulai ditukarkan pada angka 1.500 poin. Cara penukaran poin ini bisa dilakukan menggunakan Paypal.
  2. Toluna
    Toluna menjadi rekomendasi survey terpercaya yang bisa diikuti. Aplikasi yang telah bekerja sama dengan banyak komunitas maupun instansi di berbagai negara ini memungkinkan responden bisa memilih bahasa. Responden juga bisa memilih materi survey sesuai dengan keinginan.

Namun, dalam situs ini batas penukaran poin untuk dijadikan uang tunai adalah 100 ribu poin. Responden juga bisa mendapatkan reward berupa voucher maupun pulsa dari poin yang didapat. Tentunya setelah mendaftar dan melakukan survey.

Itulah tadi 7 situs survey berbayar yang terbukti membayar dan terpercaya bahkan telah bekerja dengan berbagai instansi dengan banyak negara. Tentunya semua situs tersebut bisa digunakan setelah responden terlebih dahulu mendaftarkan diri kepada situs terkait.