2 Berita Terpanas Kabar Cinta Putra Presiden, Kaesang Pangarep

Baru-baru ini Indonesia dihebohkan dengan kasus percintaan putra presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep. Ada beberapa berita yang kami rangkum khusus seputar hal ini. Berikut adalah rinciannya:

Berita Terkini Hari Ini di Indonesia dan Dunia | IDN Times
  1. Dukungan Orang Terdekat Bagi Felicia Tissue

Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue telah terjalin selama 5 tahun, namun putus di tengah jalan. Kaesang berencana menikah dengan Felicia pada Desember 2020. Menurut penuturan ibu Felicia, Meilia Lau, ia sudah dua bulan tak mendengar kabar apa-apa. Alhasil, di Twitter di Indonesia, istilah ghosting menjadi populer bersama Kaesang dan Felicia. Kata-kata ini sangat terkenal di kalangan anak muda yang artinya akan tiba-tiba menghilang tanpa kabar ataupun penjelasan. Istilah berbayang biasanya muncul selama kencan, terutama setelah kencan pertama. Tapi ghosting juga bisa terjadi pada teman atau bahkan pasangan. 

Banyak yang mengaitkan bahwa Felicia terkena ghosting dari Kaesang. Sejak pertengahan Februari lalu, akun Instagram Felicia tiba-tiba menghilang dan tidak bisa digunakan lagi. Dia diduga menutup diri karena hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi telah berakhir. Sejak Kaesang berhenti menghubungi Felicia, Meilia pun menunjukkan dukungan ibunya. Hal tersebut bisa dilihat pada perayaan Hari Valentine, tepatnya tanggal 14 Februari 2021 lalu. 

Meilia pun seolah menyiratkan bahwa kondisi kejiwaan Felicia semakin terpuruk, sehingga ia memberikan dukungan untuk menjaga semangat yang kuat untuk mengatasi permasalahan yang ada. Maklum, kondisi mental Felicia memang sedang terganggu. Selama lima tahun berpacaran dengan gadis yang tinggal di Singapura ini, Kaesang tak pernah menutup-nutupinya. Ia bahkan kerap menunjukkan rasa cintanya pada Felicia. Padahal, keluarga kedua belah pihak sudah berkali-kali bertemu.

  1. Sosok Nadya Arifta, “Pengganti” Felicia Tissue bagi Kaesang 

Pasca berakhirnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, muncul nama Nadya Arifta. Nama Nadya Arifta tiba-tiba muncul ke publik setelah ia dicurigai sebagai kekasih baru Kaesang. Nadya mengunggah beberapa momen berupa foto dengan putra bungsu Presiden Jokowi, di Instagram story. Cepat bagai kilat, kisah tersebut langsung ditangkap oleh Lambe Turah dan dibagikan melalui platform Instagram pada Jumat, 5 Maret 2021 lalu. Pada unggahan berikutnya, ia mengunggah foto karangan bunga mawar dengan tulisan “Profesional ke Pribadi” di atasnya. Foto selanjutnya adalah kaki dan sepatu, sama dengan yang dikenakan Kaesang usai pertandingan hari itu.

Di Instagram story pada Sabtu, 6 Maret 2021, grup penggemar Kaesang-Nadya @nadriftakaesangp membagikan video TikTok yang jelas menunjukkan kedekatan mereka. Video pertama menunjukkan tanggal pengangkatan keduanya. Meski bertopeng, mereka bisa terlihat menatap wajah putra presiden Joko Widodo ini dan Nadia. Lantas, siapakah sosok Nadya Arifta ini?

Meilia, ibunda Felicia, menjelaskan, saat menjalin hubungan asmara, Kaesang dan Felicia Tissue sepakat membangun bisnis baru yakni Sang Pisang dari nol. Felicia kerap menemaninya saat membuka toko Sang Pisang. Jika dilihat dari akun Linkedin, Nadya menempuh pendidikan di Malang selama dua tahun. Ia kemudian melanjutkan studinya di Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Persada di Indonesia. Nadia bekerja sebagai reporter di sebuah stasiun TV swasta. Diungkapkan pula bahwa Nadya ini merupakan karyawan yang sudah cukup dipercaya oleh Felicia. 

Jadi, bagaimana pendapat Anda tentang berita ini? Apakah berita ini cukup memberitahukan pada Anda tentang apa yang sedang terjadi di Indonesia? Apapun yang terjadi, tentu hanya pihak bersangkutan yang mengetahui benar atau tidaknya kedua berita diatas.