Ramalan Fengshui Shio Tikus Tahun 2021

Di tahun 2021, orang2 yang bershio tikus akan memiliki hubungan yang baik dengan TikusNaga dan Monyet. Ini adalah tahun untuk menjadi kuat dan tidak emosional. Anda harus pintar2 mengambil keputusan dalam karier dan bisnis Anda.

Angka keberuntungan 6 dan 1. Warna keberuntungan biru dan putih, dan arah keberuntungan berada di utara dan tenggara.

F. Grafik Karir, Kekayaan, Cinta dan Kesehatan Shio Tikus di tahun 2021

Catatan : Bulan berdasarkan penanggalan Tionghoa (kalender imlek), BUKAN penanggalan masehi.

2021 adalah tahun kerbau. Karena shio tikus dan kerbau memiliki hubungan yang baik, nasib orang2 yang bershio tikus diprediksi akan sangat lancar di tahun ini. Mereka akan mendapatkan bantuan dari orang lain tepat waktu apabila mengalami sebuah kesulitan.

♦ Grafik Karir Shio Tikus : Grafik karir (dan usaha) shio tikus sangat baik di tahun ini. Ini seperti merupakan titik balik bagi mereka pasca melewati tahun kemarin, yang dianggap sebagai “tahun mati”.

Di tahun 2021, keuangan karir orang2 yang bershio tikus perlahan2 membaik, dan akan ada banyak peluang untuk berkembang. Bahkan jika mereka merasa bingung dan tidak berdaya, akan ada orang2 disekitar yang bisa memberi mereka petunjuk.

♦ Grafik Kekayaan Shio Tikus : Memasuki 2021, rejeki tikus akan mulai meningkat. Karena tikus dan kerbau memiliki hubungan pertalian yang baik, nasib orang2 yang bershio ini akan banyak tertolong, dimana mereka bisa mendapatkan bantuan dari orang lain tepat waktu.

Laiknya grafik karir, prospek keuangan orang2 yang bershio tikus juga akan berada diatas rata2. Ada banyak proyek yang berpotensi meraup untung besar. Apalagi, shio tikus dikenal cukup ahli dalam hal uang. Jika ada uang berlebih, cobalah berinvestasi pada saham2 potensial.

Pada bulan ke-5 & 10, membeli lotre, atau berinvestasi dalam saham akan menjadi kesempatan yang baik. Di bulan2 ini tikus akan mendapat rejeki nomplok, yang akan datang dari luar pekerjaan, atau bisa juga dari kesempatan yang didapat secara tidak sengaja.

♦ Grafik Cinta Shio Tikus : Meskipun tidak ada keberuntungan romantis khusus untuk membantu mereka di tahun ini, namun kehidupan emosional mereka2 yang bershio tikus umumnya akan relatif cukup stabil.

Di bulan ke-4, tikus akan memasuki bulan keberuntungan pertama tahun 2021. Orang2 yang terlahir di bawah tahun tikus akan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan lawan jenis, dan potensi romansa juga akan muncul. Berpartisipasilah lebih banyak dalam pertemuan2 dengan kolega atau reuni teman sekolah. Mungkin hubungan yang baik bisa terjalin disini.

Bagi yang akan melangsungkan lamaran (sangjit) dan pernikahan, bulan ke-8 & 11 sepertinya merupakan waktu yang cocok.

♦ Grafik Kesehatan Shio Tikus : Keberuntungan dalam hal karir atau usaha juga berarti bahwa beban kerja para tikus berarti akan meningkat. Orang2 yang bershio ini harus berhati2 terhadap kesehatannya, seperti kelelahan yang berlebih akibat tekanan pekerjaan dengan intensitas tinggi, serangan panas, dan penyakit gastrointestinal.

Perhatian khusus pada keselamatan, terutama saat melakukan perjalanan keluar Grafik kesehatan shio tikus di sepanjang tahun 2021 ini adalah DIBAWAH RATA2. Hindari bepergian pada saat “cuaca buruk”.

Spesial info buat para bettor mania yang sedang mencari angka jitu buat taruhan nya bisa kesini ” japritoto ” ataupun kesini ” Keluaran toto macau ”

Ramalan Bulanan Shio Tikus Tahun 2021


• Februari 2021 : Uang akan mengalir ke rekening bank Anda. Namun, ini tidak bijaksana untuk segera membelanjakannya. Ingatlah untuk menyimpan!
• Maret 2021 : Sekarang bukan waktu yang tepat untuk mencari teman baru. Ini bisa menyebabkan lebih banyak pertengkaran daripada kesenangan.

• April 2021 : Bisa jadi sulit dalam hal keuangan (dan cinta). Cobalah untuk menghindari godaan, seperti melakukan pembelian dalam jumlah besar.
• Mei 2021 : Hindari untuk terlibat dalam masalah orang lain di bulan ini!

• Juni 2021 : Bulan yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman2 dekat Anda, tetapi hati2, beberapa dari mereka hanya ingin membuat Anda sedih.
• Juli 2021 : –

• Agustus 2021 : Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam membantu orang lain (kerja sosial).
• September 2021 : –
• Oktober 2021 : Bulan untuk introspeksi. Bersyukurlah atas apa yang telah didapat di tahun ini oleh Anda. Renungkan dan fokuslah pada masalah kesehatan Anda.

• November 2021 : Sudah hampir tahun 2022! Cobalah untuk menyimpan uang tambahan apa pun yang bisa Anda hasilkan. Hati2 ada pengeluaran yang tidak terduga menjelang akhir2 tahun!