Cara Membuat Desain Undangan Pernikahan Sendiri Dengan Canva

Kalian ingin proses pernikahan kalian berkesan. Mungkin kalian dapat mencoba mulai dari desain undangan pernikahan kalian sendiri. Tetapi permasalahannya adalah Tidak semua orang dapat membuat desain undangan pernikahan dengan baik.

Kemudian Bagaimana caranya agar bagi mereka yang tidak bisa mendesain, agar dapat membuat desain mereka sendiri. Mungkin ini adalah salah satu cara agar kalian dapat mendesain undangan kalian sendiri tanpa kemampuan untuk mendesain yang mencukupi.

Salah satu jawabannya adalah menggunakan sebuah aplikasi online yang bernama Canva. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang populer bagi mereka yang ingin mendesain logo, CV atau mendesain yang lain. Hebatnya lagi dengan menggunakan aplikasi ini kalian juga dapat membuat undangan pernikahan kalian sendiri. Tidak perlu khawatir karena di dalam aplikasi ini terdapat fitur fitur yang dapat mempermudah pekerjaan kalian.

Cara Menggunakan Canva untuk Membuat Desain Undangan Pernikahan Kalian

Kalian tidak perlu khawatir Karena aplikasi ini benar-benar menyediakan fitur bagi kalian yang tidak mengetahui tentang dasar desain. Yang kalian perlukan disini hanyalah kreativitas kalian. Disana kalian akan di suguhkan dengan banyaknya layout yang menarik untuk kalian gunakan membuat undangan pernikahan. Sebelum kalian Memutuskan untuk memilih salah satu layout dari canva ini. pelajari terlebih dahulu perpustakaan yang ada di canva. Dan pastikan layout yang kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian. sedikit saran ketika kalian ingin mendesain pastikan bahwa pikiran dan hati kalian dalam keadaan baik dan tenang. Karena pada dasarnya mendesain itu butuh ketenangan dan pikiran serta hati dalam keadaan yang rileks. Dan ini adalah beberapa cara untuk mendesain undangan di canva.

  1. Kalian buka di browser kalian dengan mengetikkan canva.com
  2. Selanjutnya Kalian cari atau pilih undangan pernikahan
  3. Pilih template yang kalian inginkan
  4. Kalian dapat membuka-buka layout yang ada di canva. Untuk mencari tampilan yang sesuai dengan keinginan kalian. jangan lupa gabungkan dengan kreatifitas kalian ya. Agar menjadi desain yang bagus.
  5. Gunakan kreativitas kalian untuk memberikan sentuhan-sentuhan  pada undangan kalian.
  6. Kemudian jika kalian rasa dah cukup bagus desain yang kalian buat. Maka tugas kalian terakhir adalam mengupload atau mencetak undangan kalian tersebut.

Keuntungan menggunakan aplikasi canva ini adalah. Kalain sudah di sediakan sebuah desain dari desainer professional. Sehingga dapat menginpirasi kalian untuk berkarya membuat desain undangan pernikahan yang bagus dan unik.